Salam Redaksi

Puji syukur alhamdulilah, kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, serta karuniaNya kepada kita semua sehingga untuk pertama kali OSIS SMA N I Wiradesa dapat menerbitkan majalah sekolah yang diberi nama “HIGH”
HIGH muncul atas dasar sebuah harapan besar akan tingginya cita-cita siswa-siswi SMA N I Wiradesa. Nama yang sebenarnya juga diambil dari kata honest, interesting, good dan hits ini diharapkan mampu menjadi wadah kreatifitas siswa, berbagi informasi, maupun wadah guna menampug ide dan pendapat dari, oleh, dan untuk semua warga SMA Negeri I Wiradesa khususnya para siswa.
Kami menyadari bahwa penerbitan perdana majalah ini jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami dan segenap Redaktur Majalah HIGH mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan. Demi keberhasilan majalah ini, kami mengharap adanya kritik serta saran yang bersifat membangun dari semua pihak sehingga kedepan kami dapat menyajikan HIGH dengan lebih baik lagi.
Akhir kata, kami sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berperan dalam penerbitan majalah ini. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, seluruh warga SMA I Wiradesa. Amin.

Minggu, 12 Februari 2012

Profil : Vincent si Pelari kita

Vincent  Yohan Adhika atau yang lebih akrab disapa Vincent Jo ini merupakan salah satu siswa SMA 1 Wiradesa yang berprestasi dan patut dibanggakan. Cowok yang terlahir pada tanggal 15 agustus 1993 dan beragama katholik ini merupakan putra dari salah satu guru senior kita yaitu Bapak Sarino Semiron, BA. Cowok yang selain cakep (katanya mirip orang Korea) #eh ^_^V ini merupakan atlet lari dan sepakbola lho.. ia merintis karirnya sejak duduk dibangku kelas 4 SD tepatnya di SD N 1 Subah lalu meneruskannya di SMP 3 Subah dan sekarang tercatat sebagai penghuni XII IPA 5 di SMA 1 Wiradesa.
    Mantan Kapten sepakbola tim Spatra dan tim POPDA Kabupaten Pekalongan ini punya prestasi yang cukup banyak, antara lain juara 2, 3, 3 lari 10km tingkat Kabupaten dan Propinsi, 4 kali juara lari 1500m tingkat Kabupaten. Bahkan, pernah masuk 5 besar KEJURNAS lari di Jakarta dan berhasil membawa pulang medali perak pada lomba lari estafet tingkat Nasional di Ambon. Lalu, pada bidang sepakbola ia berhasil meraih juara pertama pada kejuaraan nasional (KEJURNAS) dan juara 2 POPNAS di Riau, dan masih banyak lagi piala yang sudah ia sabet baik tingkat Kabupaten maupun Propinsi.
    Cowok yang sekarang masih disibukkan dengan timnya yaitu Persibat (Batang) ini pun berpesan kepada seluruh sobat High agar terus semangat dan jangan mudah putus asa, karena untuk menjadi sukses harus ada proses. Kita harus melaluinya mulai dari nol sampai akhirnya menjadi orang sukses, dan yang perlu diingat nih jangan mudah putus asa yaa..Buat temen-temen yang pengen lebih kenal Vincent bisa add facebooknya yaitu “Vincents Jo”. Pssstt…bocoran nih, dia masih jomblo loh..ayo buruan pada daftar , sebelum janur kuning melintang #eh wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar